Turut Berduka Cita,Kapolsek Bajeng Gowa Melayat Kerumah Duka Purnawirawan TNI Yang Meninggal Dunia

 

Gowa — Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH didampingi Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid dan anggota, melayat ke rumah duka Almarhum Purnawirawan TNI AD Mayor Inf. Baso Amir, di BTN Bajeng Permai Lingkungan Borongbilalang Kelurahan Kalebajeng Kec. Bajeng Kab.Gowa, Kamis (31/12/2020).

Kedatangan Kapolsek bersama anggota ke rumah duka untuk melayat dan turut berbelasungkawa, sebagai wujud perhatian dan rasa empati dari pihak Polsek Bajeng kepada masyarakat yang sedang berduka, terlebih lagi warga yang meninggal dunia adalah seorang purnawirawan.

Pada kesempatan tersebut, selain melayat Kapolsek Bajeng beserta anggota terlihat memberikan bantuan berupa air mineral kepada keluarga duka.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mewakili keluarga besar Polsek Bajeng menggucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.

“Kita mendoakan semoga Almarhum Purnawirawan TNI AD Mayor Inf. Baso Amir diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini,”ucap Kapolsek