Ada Apa ? Bhabinkamtibmas Desa Tangkebajeng Gowa Sambang Ke kantor Desa

  GOWA — Dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Tangkebajeng Bripka Nurdin Conang melakukan komunikasi dan koordinasi Kamtibmas dengan perangkat

Redaksi

 

GOWA — Dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Tangkebajeng Bripka Nurdin Conang melakukan komunikasi dan koordinasi Kamtibmas dengan perangkat Desa Tankebajeng Kec. Bajeng Kab. Gowa, Senin (04/1/2021).

Adapun tujuan kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi serta koordinasi dengan menyampaikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas khususnya curas, curat dan curanmor.

Selain menyampaikan himbauan kamtibmas, Bripka Nurdin Conang, menyampaikan perangkat Desa, terkait tentang penanganan Virus Covid19.

“Untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid19, kita harus melaksanakan semua himbauan dari pemerintah serta melakukan pola hidup sehat seperti rajin mencuci tangan, konsumsi makanan yang sehat, jaga kebersihan lingkungan sekitar,”imbau Bripka Nurdin.

Bripka Nurdin Conang juga tidak lupa menghimbau kepada perangkat Desa agar selalu menggunakan masker apabila melakukan kegiatan diluar rumah.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH ditempat terpisah mengatakan,”Kehadiran Bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan
meminimalisir terjadinya kriminalitas,”ucap Kapolsek.

 

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post