Kapolres Barru Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2021

Redaksi

 

BARRU — Polres Barru menggelar upacara kenaikan pangkat personil Polri Periode 1 Januari 2021 di Halaman Mapolres Barru, Senin (4/1/2021).

Dalam upacara yang dipimpin Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.IK., MM ini, sebanyak 64 personil Polres Barru dinaikkan satu tingkat lebih tinggi.
Pers Bintara sebanyak 56 Orang, Perwira dari Ipda ke Iptu 5 Orang dari Iptu ke Akp 2 Orang, jumlah keseluruhan 64 Orang.
Dalam amanatnya, AKBP Liliek mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkatnya serta menghimbau personelnya untuk tetap menjaga kesehatan di tengah wabah Covid-19 dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Dengan terpasangnya pangkat yang baru, maka semakin bertambah beban kerja dalam pelaksanaan tugas sehingga dibutuhkan dedikasi yang tinggi karena pangkat yang disandang merupakan amanah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap AKBP Liliek Tribhawono.

Kegiatan upacara korps raport tersebut berlangsung dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Barru, serta personel yang naik pangkat.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post