Kapolsek Manuju Jalin Silaturahmi Dengan Tomas dan Pemuda

Redaksi

 

Gowa– Silaturahmi dengan pemuda kecamatan Manuju guna meningkatkan situasi Kamtibmas tetap kondusip Kapolsek Manuju Polres Gowa Iptu Jamaluddin dengan lel. Fajar S.sos yang menjabat ketua KNPI kec. Manuju yang didampingi dengan rekannya Senin 4 Januari 2021.

Bertempat diruangan Kapolsek Manuju ketua KNPI kec. Manuju menyempatkan untuk bersilaturahmi dan menyampaikan situasi dan kondisi saat ini setelah Pilkada serentak tahun 2020, secara umum masih aman kondusif, adapun persoalan dimasyarakat namun tidak menggangu aktifitas lainnya dan dapat dimusyawarahkan bersama tokoh masyarakat dan pemerintah setempat dan sebagai pemuda siap membantu pihak kepolisian, kata lel. Fajar.

Kita berterima kasih kepada semua pihak atas situasi Kamtibmas tetap kondusip dan terkhusus pada para pemuda yang berperan aktif untuk menjaga situasi Kamtibmas dan selalu terbuka untuk bertukar pendapat dengan kepolisian, kata Iptu Jamal.

Silaturahmi terus kita bangun sejalan dengan arahan Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto S.Ik untuk membuka diri pada semua lapisan masyarakat guna mendengar dan meminta masukan agar situasi yang kondusip bisa kita pertahankan.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post