Kapolsek Parangloe Gowa Korps Rapor Kenaikan Pangkat di Polres Gowa

  GOWA — Salah satu momen kebahagiaan serta perubahan nasib yang dirasakan oleh sebagian personil Polres Gowa, sebanyak 141 personil Polres Gowa melaksanakan Korps Rapor

Redaksi

 

GOWA — Salah satu momen kebahagiaan serta perubahan nasib yang dirasakan oleh sebagian personil Polres Gowa, sebanyak 141 personil Polres Gowa melaksanakan Korps Rapor kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Hal ini juga dirasakan Kapolsek Parangloe Bersama empat personil Polsek Parangloe melaksanakan korps Rapor, adapun personil Polsek Parangloe Naik Pangkat anatara Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati S.Sos naik setingkat menjadi Ajun Komisaris Polisi atau AKP, IPDA Hamsir naik setingkat menjadi Ispektur Satu atau IPTU Bripka Andi Rahmat naik pangkat menjadi Aipda, Brigadir Mustari naik pangkat menjadi Bripka dan Brigadir Syahriadi naik pangkat setingkat menjadi Bripka, kegiatan Korps Rapor ini dilaksanakan senin (04/01/2021).

Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati S.Sos usai pelaksanaan korps rapor kenaikan pangkat di Mapolres Gowa saat ditemui mengatakan korps rapot ini adalah salah satu bentuk penghargaan Institusi dimana kenaikan Pangkat bagi personil Polri sebagai pencapaian karier untuk dijadikan sebagai tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas”,ucap Kapolsek Parangloe.

Pelaksanaan korps rapor tabun ini berbeda dari tahun sebelumnya, dimana kegiatannya harus memperhatikan aturan yang sudah ditetapkan dalam situasi darurat kesehatan pandemi Covid-19.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK saat memimpin Korsp rapor dihalaman apel dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Gowa.
Dalam arahannya Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K memberi ucapan selamat kepada Perwira, Bintara dan ASN yang naik pangkat setingkat lebih tinggi dan capaian ini berkat dari usaha dan kinerja yang telah dicapai menjadi tolak ukur pimpinan untuk menaikkan pangkat saudara saudara setingkat lebih tinggi.

Ia pun menambahkan bahwa dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dapat menambah spirit dalam berkarya memberikan yang terbaik serta lebih profesional dalam melaksnakan tugas sebagai abdi negara dan melayani masyarakat, ujar Kapolres Gowa.

 

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post