Personil Polsek Parangloe Tanami Lahan Kosong Ubi Kayu dan Pisang

Redaksi

 

Gowa– Untuk mewujudkan program ketahanan pangan ditengah situasi menghadapi pandemi Virus Corona(COVID-19), Personil Polsek Parangloe Polres Gowa memanfaatkan lahan kosong disekitar Mapolsek untuk menanam pisang dan ubi kayu, senin (04/01/2021).

 

“Kegiatan penanaman ubi kayu dan pisang dilahan milik Polsek Parangloe oleh perasonil tidak lain untuk dapat digunakan hasilnya oleh anggota maupun masyatakat disekitar Kantor serta dapam menambah kebutuhan pangan dimasa pandemik corona saat ini,” ujar waka Polsek Parangloe Iptu Agus Muthalib.

 

Iapun menambahkan pemanfaatan lahan kosong milik Polsek Parangloe ini dimaksudkan juga sebagai contoh nyata dan upaya menciptakan kesadaran masyarakat untuk dapat memanfaatkan lahan sekitar rumah dan kebun untuk bercocok tanam”,tambahnya.

 

“Kegiatan penanaman Ubi kayu dan Pisang oleh anggota sebelumnya kita sudah melaksanakan penanaman sayuran dan cabai disekitar kantor sebagai upaya memenuhi kebutuhan sehari-sehari,” ujar Agus.

 

Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati S.Sos saat dikomfirmasi membenarkan kegiatan anggotanya dalam memamfaatkan lahan kosong di Kantor Polsek Parangloe, ini salah satu wujud kepedulian program Pemerintah dalam ketahanan pangan sekaligus memberi contoh kepada masyarakat dalam memamfaatkan lahan kosong disekitar pekarangan rumahnya dimasa pandemik corona saat ini,” tutur Akp Kasma.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post