Apel Pagi,Kapolsek Parangloe Sampaikan ini ke Personil

Redaksi


 

Gowa– Personil Polsek Parangloe Polres Gowa melaksanakan Apel Pagi di pimpin oleh Kapolsek Parangloe Polres Gowa AKP Kasmawati S.Sos, selasa (05/01/2021).

 

Diawali dengan pembacaan doa kemudian dilanjutkan dengan arahan dan penekanan tentang pelaksanaan tugas kepada personil Polsek Parangloe Polres Gowa.

 

” Tingkatkan kedisiplinan, jaga kekompokan, perketat penjagaan mako dan janga sampai lengah, mengingat perkembangan situasi saat dimana pasca penahanan HRS telah terjadi beberapa kejadian termasuk penyeranga pos Polisi di wilayah kita, untuk itu stiap anggota selalu waspada, Ucap Kapolsek.

 

Kapolsek Parangloe menambahkan selamat kepada anggota yang naik pangkat termasuk saya ini dan memasuki tahun 2021 ini kita tingkatkan kedisiplinan dan juga disampaikan agar para personil jaga kebersamaan dan kekompakan.

 

Para personil yang telah melaksanakan pengamanan di KPU maupun Panwas Kab Gowa selamat bergabung kembali,” ucap Akp Kasma.

 

” Saya ingatkan kembali kepada rekan-rekan selalu waspada terutama dalam mengamankan mako maupun keselamatan pribadi, usahakan apabila keluar mako atau me datangi TKP sebaiknya lebih dari satu orang dan pakai Rompi dinas,” tegas Akp Kasma.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post