Kapolsek Pallangga Polres Gowa Hadiri Sosialisasi Pelaksanaan Vaksin Covid-19

Redaksi

 

GOWA — Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, menghadiri sosialisasi pelaksanaan vaksin covid-19 yang dilaksanakan di puskesmas pallangga, jumat (08/01/21).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekdis Kesehatan Kabupaten Gowa Drs. Armin. AS, Ketua Tim Gugus Kabupaten Gowa dr. Gaffar, Camat Pallangga Taufik M. Akib, S. STP, Sekcam Pallangga Syahrial Samad, S. STP, PELDA Darwis mewakili Danramil 05 Pallangga, Kepala Puskesmas Pallangga dr. Tri Octaviani dan stag holder sekecamatan pallangga.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan beserta Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Gowa ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para petugas yang akan melaksanakan vaksin tentang urut-urutan pelaksanaan pemberian vaksin kepada masyarakat nantinya.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, mengapresiasi apa yang dilakukan Kapolsek Pallangga karena dapat membagi waktunya dalam melaksanakan tugas serta bisa menghadiri sosialisasi pelaksanaan pemberian vaksin di puskesma pallangga yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan dan Tim Gugus Kabupaten Gowa ini semua dilakukan untuk mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri guna menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga Polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Budi Susanto, SIK.

 

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post