Kanit Binmas Polsek Bajeng Pimpin Rapat Anev

responsive.txt

 

Gowa– Setelah melaksanakan Apel Pagi dan Korvey bersama, Kanit Binmas Polsek Bajeng Polres Gowa Ipda Baharuddin, mengumpulkan Anggota Babinkamtibmas untuk melakukan Anev, guna meningkatkan kinerja Bhbinkamtibmas dilapangan, Sabtu(9/1/2021) pagi.

 

Kegiatan ini bertujuan mengevaluasi kerja dan memberikan arahan agar kinerja para Bhabinkamtibmas dapat lebih Optimal dan ditingkatkan secara baik dan profesional.

 

Pada kesempatan itu Ipda Baharuddin, menanyakan tentang gambaran tugas dan kendala-kendala apa saja yang dihadapi oleh seluruh personil Bhabinkamtibmas di lapangan.

 

“Bhabinkamtibmas harus selalu proaktif bersama masyarakat untuk membangun wilayah binaannya, baik Desa maupun Kelurahan menjadi yang lebih baik,”kata Ipda Baharuddin.

responsive.txt

 

Lanjut Kanit Binmas, Agar menyampaikan himbauan kepada warga binaanya untuk membatasi kegiatan diluar rumah, guna mencegah penyebaran Virus corona.

 

Selain itu, Kanit Binmas juga menyampaikan kepada para Bhabinkantibmas apabila ada masyarakat pendatang mencari kontrakan atau tempat menginap diwilayah binaannya, agar teliti benar identitasnya serta aliran agamanya, Ini untuk mengantisipasi paham radikalisme atau terorisisme.

 

Diakhir acara tersebut, ditutup dengan tanya jawab antar Personil Bhabinkamtibmas, saran pendapat, untuk dijadikan bahan pertimbangan guna meningkatkan kinerja personil dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Khususnya di Desa/kelurahan Binaan.

responsive.txt