Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe Gowa Sambang ke Tokoh Masyarakat,Ada Apa ?

responsive.txt

 

GOWA – Dalam mengantisipasti Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe Polres Gowa Bripka Musdin Mustafa intens melakukan sambang ke Tokoh masyarakat,

Seperti dilajukan pada minggu (10/01/2021), dimana Bripka Musdin sambang ketokoh masyarakat di Desa Bontokassi Kecamatan Parangloe Kab.Gowa.

Saat ditemui, Bripka Musdin mengatakan bahwa kegiatan ia lakukan untuk menjalin silaturahmi dan sambil meminta untuk membantu kepolisian dalam menjaga kamtibmas,” kata Musdin.

responsive.txt

Sementara itu, Kapolsek Parangloe Polres Gowa AKP Kasmawati S.Sos saat dikonfirmasi membenarkan apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmasnya, Ini salah satu bentuk kemitraan Polri dan elemen masyarakat guna menjaga kamtibmas diwilayah binaanya,” jelas Akp Kasma.

Bripka Musdin jug mengatakan bahwa sambang yang ia lakukan juga bertujuan untuk memberikan himbauan Maklumat Kapolri mengenai protokol Kesehatan agar mengajak masyarakat selalu menggunakan Masker, tidak berkumpul dan biasakan mencuci tangan guna mencegah penyebaran pandemi Corona di wilayah Parangloe,” tutur Bhabinkamtibmas Desa Bontokassi ini.

 

responsive.txt