Ada apa ? Wakapolres Gowa Kunjungi Polsek Bontomarannu

  GOWA – Orang Nomor dua di Kepolisian Resor Gowa Kompol Abu Bakar, SPd, yang sudah dijabat kurang lebih 2 bulan melakukan kunjungan silaturahmi yang

Redaksi

 

GOWA – Orang Nomor dua di Kepolisian Resor Gowa Kompol Abu Bakar, SPd, yang sudah dijabat kurang lebih 2 bulan melakukan kunjungan silaturahmi yang kedua ke Polsek Bontomarannu dan diterima langsung Kapolsek Bontomarannu diruang kerjanya, Senin 11/01/2021 Siang.

Hadir pada kunjungan silaturahmi tersebut Wakapolres Gowa Kompol Abu Bakar,SPd, Kapolsek Bontomarannu AKP H Yuniarso, Kanit Reskrim Ipda Arianto Nadjib, Kanit Sabhara Ipda Basir, Kanit Intel Aiptu Syahabuddin, Kanit Provos Aipda Firdaus.

Terlihat suasana kunjungan silaturahmi Wakapolres Gowa Kompol Abu Bakar, SPd, begitu ceria dan harmonis saat melakukan bincang bincang dengan Kapolsek Bontomarannu bersama anggotanya selanjutnya menceritakan pengalaman selama bertugas di Kepolisian.

Wakapolres juga menyampaikan kepada Kapolsek untuk memenets anggotanya dalam pelaksanaan tugas sehingga betul betul fungsi dan peranannya dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Selanjutnya Wakapolres berharap sinergitas Tripika selalu dijaga sehingga dalam pelaksanaan tugas selalu kompak dengan mengedepankan Budaya Kearifan lokal.” Ungkapnya.

Sebelum neninggalkan Polsek Bontomarannu Wakapolres Gowa berpesan kepada Kapolsek Bontomarannu untuk tetap melakukan edukasi protokol kesehatan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan juga perhatikan kondisi kesehatan anggota serta tahanan,” tutup Kompol Abu Bakar.

Kapolsek Bontomarannu saat dikonfirmasi membenarkan kunjungan Wakapolres Gowa Kompol Abu Bakar, SPd, Ke Polsek Bontomarannu dalam rangka silaturahmi bersama personil Polsek Bontomarannu selain itu beliau berpesan untuk menjaga kesehatan anggota dan tahanan, lakukan edukasi
dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat sehingga situasi dan kondisi kamtibmas tetap kondusif,” ucap AKP H Yuniarso.

 

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post