Apel Pagi,Kapolres Sinjai Pimpin Doa Bersama Untuk Korban Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

 

Sinjai – Bertempat dihalaman Mapolres Sinjai, Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik., M.Si pimpin Apel Jam Pimpinan yang di ikuti oleh Pejabat Utama, para Kasat, Perwira Staf dan segenap personel Polres Sinjai. Senin pagi (11/01/2021).

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai menyampikan Duka yang mendalam kembali dirasakan warga Indonesia atas musibah kecelakaan pesawat Sriwijaya Air nomor penerbangan SJ-182 rute
rute Jakarta-Pontinak yang jatuh pada Sabtu kemarin (09/1/21).

Sebagai ungkapan turut berduka, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si memimpin langsung doa bersama untuk para korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 tersebut. Dan do’a bersama yang dilakukan pasca pelaksanaan apel jam pimpinan.

Nampak para personil pun seraya menundukkan kepala serta terlihat khusyuk dan khidmat saat doa berlangsung. Selain itu, Kapolres Sinjai juga berharap agar proses evakuasi dapat berjalan dengan lancar.

“Semoga keluarga korban dapat diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini, dan seluruh korban juga dapat ditemukan,” terang Kapolres Sinjai.

Check Also

Personel Satlantas Polres Takalar Berikan Teguran Humanis kepada Pelajar yang Tidak Menggunakan Helm

  TAKALAR – Sat Lantas Polres Takalar Polda Sulsel lakukan Edukasi Dan Teguran Yang Humanis …