Gelar Coffee Morning,Kapolsek Manuju Beri Arahan ke Personil 

responsive.txt

 

Gowa– Menyampaikan arahan Kapolsek Manuju Polres gowa Iptu Jamaluddin dikemas dengan Coffee morning bersama personilnya diruang pelayanan Polsek Manuju Senin, 11 Januari 2021.

 

Pengarahan dan penyampaian terkait dengan pelaksanaan tugas kedepan serta evaluasi apa yang telah dilaksanakan serta capaiannya, adapun arahan terkait situasi pandemi covid-19 agar personil tetap menjaga kesehatan, terus mengedukasi masyarakat agar taat protokol kesehatan dan saat ini pendistribusian vaksin covid-19 sehingga personil harus paham sehingga berita hoax dimasyarakat dapat dicegah.

responsive.txt

 

Kapolsek Manuju Iptu Jamal menyatakan bahwa suasana santai tidak mengurangi arahan agar personil memahami tugas pokoknya sebagai pelayan masyarakat, dan ini kita lakukan setelah apel pagi, ucapan terimakasih kepada personil karena capaian situasi Kamtibmas tetap kondusip berkat kerja sama dan kekompakannya. Tambah Kapolsek.

Arahan dan kebijakan seiring dengan perintah kapolres Gowa Akbp Budi Susanto S.ik, bahwa personil harus lebih disiplin dalam melaksanakan tugas, jaga kebersamaan serta saling menyemangati satu sama lain dan menjaga kesehatan ditengah situasi pandemi covid-19.

responsive.txt