Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Parangloe intens Laksanakan Operasi Yustisi

Rahmiwati

 

 

Gowa– Untuk memutus mata rantai Covid-19, Personil Polsek Parangloe Polres Gowa melaksanakan Operasi Yustisi penggunaan masker dengan sasaran pengendara pengguna jalan yang melintas dijalan poros Malino Km 42 kelurahan Lanna Kecamatan Parangloe Kab.Gowa, senin (11/01/2021) pagi.

 

Kegiatan Operasi Yustisi penggunaan masker tersebut oleh Personil Polsek Parangloe dengan menyasar para pengendara kendaraan bermotor serta pengendara mobil yang tidak menggunakan masker dengan maksud untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam menggunakan masker guna minimalisir penyebaran Covid-19.

 

Sementara itu, Kapolsek Pàrangloe AKP Kasmwati S.Sos saat ditemui dikantornya, mengatakan Operasi yustisi secara intens digelar diwilayh kecamatan Parangloe dan diharapkan kepada masyarakat patuh serta disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, harap AKP Kasmawati.

 

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto SIK melalui Kapolsek Parangloe mengatakan bahwa operasi Yustisi tetap digelar secara masif oleh Polres Gowa dan jajarannya untuk mendisiplinan warga agar pakai masker dan Jadikan 3 M sebagai Budaya guna menekan covid-19 di Kab. Gowa , ” jelas Kapolsek Parangloe.

Tags

Related Post