Wujud peduli,Bhabinkamtibmas Desa Panaikang Polsek Bontomarannu Gowa Melayat Kerumah Warga Binaan

  GOWA — Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Bhabinkamtibmas Desa Panaikang Aiptu Syarifuddin menyempatkan diri untuk datang melayat kerumah salah satu warga binaannya,

Redaksi

 

GOWA — Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Bhabinkamtibmas Desa Panaikang Aiptu Syarifuddin menyempatkan diri untuk datang melayat kerumah salah satu warga binaannya, Minggu 10/01/2021.

Bhabinkamtibmas Desa Panaikang Aiptu Syarifuddin melayat kerumah duka Dg Ni’ni yang meninggal karena sakit bertempat di Dusun Balangpunia Desa Panaikang Kecamatan Pattalassang Kabupaten Gowa.

Bhabinkamtibmas Desa Panaikang Aiptu Syarifuddin menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT. sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas melakukan edukasi untuk mematuhi protokol kesehatan untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dibawah air mengalir menggunakan sabun dan menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran covid 19,” imbuh Aiptu Syarifuddin.

Ditemui di tempat terpisah, Kapolsek Bontomarannu mengapresiasi anggotanya yang mau turun di tengah masyarakat saat ada yang berduka, karena hal tersebut sangat membantu untuk memberikan semangat keluarga almarhum yang sedang mengalami depresi ditinggal orang yang disayanginya dan juga Masyarakat pasti juga mengapresiasi dengan kegiatan positif yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas tersebut,” ucap AKP H Yuniarso.

 

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post