Peduli Warga Prasejahtera Dimasa Pandemi,Kapolres Barru Bagikan Sembako

Redaksi

 

BARRU –  Kapolres Barru Akbp Liliek Tribhawono Iryanto S.IK.MM,bagikan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu dan terdampak Covid-19 di Lingkungan Lawampang dan Lingkungan Temmireng, Kel. Takkalasi, Kecamatan Balusu Kab. Barru,Selasa (12/01/2021).

Turut hadir dalam kegiatan itu Wakapolres Barru Kompol Sumantri.S.Sos.M.Si, bersama Kabagren Kompol Hasan Slamet, Kasat Intel Akp Ngadi,Kasat Lantas Akp Mariana, Bhabinkamtibmas Silaturahmi ke rumah warga yang kurang mampu dan yang belum pernah mendapat bantuan dari pemerintah serta yang terdampak Covid-19 penyaluran bantuan beras.

“Bantuan beras yang disalurkan ini sudah kesekian kalinya, dan rencana semua desa yang masyarakat tidak mampu akan diberikan bantuan tersebut dan ini dilakukan setiap hari,”Kata Kapolres Barru.

“Untuk hari ini ada 20 KK yang diberikan bantuan tersebut, ini data yang diperoleh dari Kepala Desa,Kepala Lingkungan serta kerja sama dengan Bhabinkamtibmas dan bantuan disalurkan sampai di pelosok-pelosok sesuai dengan data yang ada,”tutup Kapolres.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post