Wakapolsek Bajeng Laksanakan Patroli Dialogis Kekelompok Tani

Gowa– Untuk mencegah terjadinya kelangkaan terhadap pupuk bersubsidi, Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid di dampingi Kanit Reskrim Ipda Kamaruddin, SH dan Kanit Intelkam Ipda Alimin, SH

Rahmiwati

Gowa– Untuk mencegah terjadinya kelangkaan terhadap pupuk bersubsidi, Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid di dampingi Kanit Reskrim Ipda Kamaruddin, SH dan Kanit Intelkam Ipda Alimin, SH serta Bhabinkantibmas Desa Tangke Bajeng Bripka Nurdin Conang, melaksanakan patroli dialogis.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolsek melaksanakan kunjungan kepada Sekertaris kelompok tani Nirannuang, Bapak Haruna Dg Tutu dikediamannnya di Dusun Pammase Desa Tangke Bajeng Kec.Bajeng Kab. Gowa. Selasa (12/1/2021) pagi.

Wakapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menghimbau kepada Bapak Haruna Dg Tutu, agar dalam pendistribusian atau penyaluran pupuk di utamakan adalah warga petani sekitar.

”Kami harap tidak ada penyelewengan maupun pengoplosan pupuk bersubsidi dengan pupuk non subsidi, karena hal tersebut melanggar aturan edar dan dapat dikenai sangsi hukum,”tegas Iptu Hapid.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH ditempat terpisah menerangkan,”Bahwa penyampaian pesan pesan Kamtibmas tersebut, untuk mencegah adanya penyelewengan pendistribusian pupuk bersubsidi,”terang Kapolsek.

Tags

Related Post