Agar Lancar dan cegah Covid 19 Bhabinkamtibmas Barombong Gowa Bantu Awasi Penyaluran BST Warga Prasejahtera

Redaksi

 

GOWA — Bhabinkamtibmas Desa Kanjilo dan Kelurahan Lembang parang Polsek Barombong Polres Gowa, Aiptu Muh Nur membantu menyalurkan pembagian Bantuan SosiaL Tunai dari Pemerintah Lewat PT. POS Indonesia terhadap warga binaannya yang terdampak pandemi Virus Corona di Balla Rewako desa Desa kanjilo Kec. Barombong Gowa , selasa ( 12/01/2021) Siang.

Untuk pembagian BST kali ini disalurkan didesa kanjilo sebanyak 193 KK kepada warga Prasejahtera dan untuk Kel Lembang Parang sebanyak 168 KK ini merupakan wujud kepedulian pemerintah terhadap Masyarakat yang terdampak langsung Covid19 .

Nampak Bhabinkamtibmas Aiptu Muh Nur membantu Menyalurkan BST tunai namun tetap sesuai prosedur Protokol Kesehatan dengan mewajibkan memakai masker dan tetap jaga jarak atau Physical Distancing warganya.

Dalam kegiatan pembagian paket Sembako yang dipusatkan di SD inpres Bontopaja kel Lembang Parang Bhabinkamtibmas tak lupa juga memberikan himbauan dan sosialisasi agar masyarakat sepenuhnya melaksanakan sesuai Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona dan juga mengajak untuk bersama mendukung progam Vaksin pemerintah agar kita bisa bangkit dan ekonomi bisa pulih.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Barombong Akp Rusdi Tata membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas turut membantu menyalurkan bantuan BST warga terdampak tersebut dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan dan harapannya dengan bergulirnya Bantuan BST dari Pemerintah bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga Prasejahtera ditengah pendemi Corona ,” ucapnya.

 

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post