Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Parangloe Ikuti Kegiatan Vicon

Rahmiwati

Gowa– Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Parangloe Polres Gowa mengikuti kegiatan Video confrence atau vicon yang diselenggarakan oleh Polda Sulsel.

Kegiatan video conference ini bertempat di Mapolsek Parangloe dan diikuti seluruh bhabinkamtibmas jajaran Polsek Parangloe dan turut di ikuti oleh Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati S.Sos, Waka Polsek Parangloe IPTU Agus Muthalib, rabu (13/01/2021)

Saat ditemui, Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati mengatakan” kegaiatan vicon para. bhabinkamtibmas ini dalam rangka tugas Bhabinkamtibmas di wilayah Desa Binaanya serta bagaimana menerapkan Aplikasi Online dalam pelaporan para Bhabikamtibmas nantinya,” jelas Kapolsek Parangloe.

Tidak hanya itu para bhabinkmatibmas sebagai garda terdepan Polri jelang pelaksanaan vaksin covid-19 untuk menghimbau warganya agar tidak resah dan takut dalam pelaksanaan vaksin ini.

Usai mengikuti vicon, Kapolsek Parangloe berharap agar para bhabinkamtibmas dapat merealisasikan dilapangan sesuai arahan Pimpinan melalui vicon ini,” tutup Kasma.

Tags

Related Post