Kasat Binmas Polres Gowa Temui Wakadis Sosial,Ini Yang Dibahas !

Redaksi

 

 

GOWA – Dalam mewujudkan sinergitas dan membangun kemitraan antar lintas sektoral dan stacholder yang ada merupakan hal yang mesti terlaksana sehingga tercipta kondinsi yang mantap dan dinamis dalam menjaga harmonisasi serta hubungan yang baik pada setiap setiap lembaga dan Institusi.

Terlihat pada Selasa (12/01/2021) sekira jam 10.15 wita Kasat Binmas Polres Gowa melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Dinas Sosial Pemerintah Kab. Gowa,
silaturrahmi kali ini Kasat Binmas Polres Gowa AKP H. Ahmad Hamdan SH diterima oleh Wakadis Sosial H. Firdaus di ruang kerjanya.

Silaturrahmi antara Sat binmas Polres Gowa dengan Dinas sosial Pemerintah kab. Gowa terlihat sangat akrab dan bersahabat sambil membahas maksud dan tujuan masing-masing sehingga tercipta visi dan misi yang sama dalam membangun suasana sosial kemasyarakat serta bisa mendinamisir persoalan-persoalan yang sering muncul ditengah-tengah warga.

Wakadis Sosial.H. firdaus menyambut baik kunjungan silaturrahmi Kasat Binmas Polres Gowa ke ruangannya tentunya hal semacam ini harus kita wujudkan agar bisa terjalin hubungan kekerabatan baik dalam bidang sosial ataupun dalam bidang-bidang lainnya sebab kehadiran Polisi sangat dibutuhkan kehadirannya sebagai pengayom pelindung dan pelayan masyarakat serta penegak hukum tentunya, ujar Wakadis Sosial

Selanjutnya Kasat Binmas Polres Gowa Akp H.Ahmad Hamdan SH yang didampingi personilnya menyampaikan terima kasih atas kesediaannya Pak Wakadis menerima kami tentunya kami juga berharap hubungan yang baik dapat terjaga dengan baik, tutup Kasat Binmas dengan senyum khasnya.

Dikonfirmasi terpisah Kapolres Gowa AKBP BUDI SUSANTO SIK sangat mengafresiasi kegiatan sat binmas Polres Gowa dalam melakukan serta membangun sinergitas kemitraan antar lintas sektoral dan institusi lainnya sehingga akan tercipta dengan sendirinya dinamisasi organisasi yang solid, serta building trust akan lebih meningkat, pungkas Kapolres Gowa.

 

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post