Hari ini,Kapolres Pelabuhan Ikuti Vaksin di Puskesmas Makkasau

Redaksi

 

MAKASSAR — Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Kadarislam Kasim mengikuti vaksin dalam rangka melaksanakan Pencanangan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Makkasau, Jl Ratulangi Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, Kamis (14/1/21).

Dari beberapa Forkopimda yang hendak ikuti vaksin, hanya beberapa yang bisa di vaksin. Selain Kapolres Pelabuhan Makassar, Pj Walikota Makassar Prof Rudy Djamaluddin turut pula di vaksin.

Kemudian, Dandim 1408/BS Kolonel Kav Dwi Irbaya Sandra, Dandenpon XIV/4 Makassar Letkol Cpm Tabi Pasenggong, Pabandyabintal Speed Kaskoopsau II Letkol Sus Abdul Samy S Ag.

Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Burhanuddin membenarkan pimpinan tertinggi Polri wilayah Pelabuhan Makassar ikuti vaksin Covid-19 di Puskesmas Makkasau.

“Beliau (Kapolres) di vaksin karena tidak ada hambatan ataupun penyakit yang dideritanya. Ada beberapa Forkopimda batal di vaksin tadi, ” kata Burhanuddin.

Burhanuddin pun berharap, vaksinasi harus diberi apresiasi, karna bisa membantu masyarakat baganaimana warga negara lepas dari virus Covid-19.

“Kami meminta masyarakat jangan takut di vaksin. Karena vaksin itu sangat berguna bagi imun tubuh, ” harap Burhanuddin.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post