Kapolsek Bajeng Gowa Menjadi Narasumber Penyuluhan PTSL 2021 di Kantor Desa Bone

  GOWA — Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mewakili Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto, SIK menjadi narasumber dalam kegiatan Penyuluhan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap

Redaksi

 

GOWA — Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mewakili Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto, SIK menjadi narasumber dalam kegiatan Penyuluhan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun Anggaran 2021 di Aula Kantor Desa Bone Kecamatan Bajeng Kab. Gowa, Kamis (14/1/2021) pagi.

Penyuluhan tersebut dihadiri oleh Ketua tim PTSL Kabupaten Gowa dari BPN Kab. Gowa, Bapak Abu Bakar bersama rombongan, Kajari Kabupaten Gowa yang diwakili oleh Kasi Intel, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Sekdes Bone, para Kadus serta Warga Masyarakat pemohon sertifikat.

Sosialisasi dan Penyuluhan dalam rangka Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dari pertanahan Kabupaten Gowa dalam rangka untuk mempermudah dalam pensertifikatan tanah warga.

Dalam sosialisasi tersebut, Ketua Tim PTSL dari BPN Kabupaten Gowa menjelaskan, bahwa dengan adanya progarm PTSL untuk Desa Bone, maka dari itu diminta untuk semua warga Desa Bone menggunakan progaram ini dengan maksimal.

Sementara Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH berpesan, agar setelah sertifikat tanah terbit, agar dimanfaatkan dan disimpan dengan baik dan PTSL tidak dipungut biaya,”Pesan Kapolsek.

 

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post