Patroli Mobile, Personil Polsek Galsel Sambangi Warga Himbau Jaga Kamtibmas

Redaksi

 

TAKALAR — Personil Polsek Galesong Selatan Polres Takalar melalui Ps.Ka.Spkt 1 Aiptu H. Hasanuddin SH, bersama Piket Sabhara Aipda Gaffar, Piket IK Bripka Hasbullah melaksanakan kegiatan Patroli Mobile, diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar, Kamis (14/1/2021).

Patroli Mobile tersebut digelar dengan menggunakan Randis roda empat, Sekaligus memantau situasi wilayah sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi Curat, Curas, dan Curanmor serta tindak kriminal lainnya.

PS. Ka Spkt 1 Polsek Galsel, Aiptu H. Hasanuddin mengatakan, Kegiatan Patroli Mobile ini rutin kami gelar dalam rangka upaya dini mencegah terjadinya Harkamtibmas dan menghadirkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat.

” Selain memantau situasi wilayah sebagai langkah preventif, kami juga menyambangi warga masyarakat dan menghimbau masyarakat agar senantiasa berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas demi terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif,” imbuh Aiptu Hasanuddin.

Selain itu, Personil melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang masih beraktivitas diluar rumah tentang pencegahan virus Corona atau covid 19 agar senantiasa mentaati protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru,dengan tetap menggunakan masker,rajin cuci tangan menggunakan sabun serta senantiasa menjaga jarak demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau covid 19,” Sambung Hasanuddin.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan kegiatan rutin Patroli yang digelar personil merupakan upaya preventif kepolisian dalam mencegah dan menekan angka kriminalitas dan menimalisir terjadinya Gangguan Kamtibmas yang ada diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab.Takalar.

” Upaya dini Terus menjadi perhatian kami di kepolisian Sektor Galesong Selatan guna menghadirkan situasi Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat tetap aman, nyaman, harmonis dan kondusif,” pungkas Kapolsek Galsel.

Untuk diketahui, Adapun rute/sasaran patroli diantaranya,
1.Jalan Poros Parangmata Kec Galesong Kab Takalar.
2.Jalan Poros Kalukuang Kec Galesong Kab Takalar
3.Jalan Poros Tamadanpeng Kec Galesong Kab Takalar
4.Jalan poros Tarembang Kec Galesong Kab Takalar.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post