Terciduk ! Ternyata Ini Yang Dilakukan Personil Satlantas Polres Gowa di Pinggir Jalan

responsive.txt

GOWA –  Aktivitas lalulintas di jembatan kembar tepatnya di depan pertigaan check poin menuju Taeng, Kecamatan Pallangga cukup padat dalam setiap sore hari, sehingga potensi kemacetan di jalur tersebut cukup besar, oleh sebab itu, untuk meminimalisir terjadinya kemacetan tersebut, Satlantas Polres Gowa rutin turun ke jalan untuk mengatur arus lalulintas tersebut.

Pantauan di lokasi, sebanyak Kurang lebih Sepuluh orang petugas Kepolisian dari Satlantas Polres Gowa, tengah mengatur lalulintas di sepanjang jalur Provinsi Poros Gowa Takalar (GowaTa).

Aktivitas lalulintas di jalur itupun nampak cukup padat, Anggota Satlantas Polres Gowa tersebut terlihat nampak sibuk dalam mengatur kendaraan dari dua arah tersebut.

responsive.txt

Kemacetan yang kerap terjadi di jalan Poros GowaTa, selain diakibatkan padatnya aktivitas lalulintas dan juga disebabkan oleh sempitnya ruas Provinsi tersebut, Sehingga para petugas Kepolisianpun harus ekstra dalam mengatur lalulintas tersebut.

Personil Sat Lantas Polres Gowa, Aipda Rusli abu Hasan kepada media mengatakan, setiap sore hari aktivitas di jalan Poros Gowa-Takalar itu cukup padat, banyak pengendara hilir-mudik setiap sore dari arah Makassar, sehingga kerap terjadi kemacetan. Oleh sebab itu, pihaknya turun langsung untuk meminimalisir kemacetan di jalur tersebut.

“Dalam rangka membantu masyarakat, kami dari Satlantas Polres Gowa tiap sore hari menurunkan Puluhan personil, untuk mengatur lalulintas. Supaya tidak terjadi kemacetan,” ungkapnya.

 

responsive.txt