Wujud Peduli, Bhabinkamtibmas Polsek Manuju Bagi Sembako ke Warga Prasejahtera

responsive.txt

Gowa– Bhabinkamtibmas Polsek Manuju polres Gowa terus berbagi beras pada warga didesa binaannya yang merupakan beras bantuan dari kepolisian negara republik Indonesia.

 

Setelah melakukan pendataan pada warga prasejahtera masing-masing bhabinkamtibmas yang terdiri dari tujuh( 7)desa dalam wilayah hukum Polsek Manuju polres Gowa mengambil dan menyerahkannya sambil melakukang sambang dan pesan pesan Kamtibmas serta mewujutkan agar polri semakin dekat dengan masyarakat.

responsive.txt

 

Apresiasi dan penghargaan kepada personil bhabinkamtibmas Polsek Manuju polres Gowa di ungkapkan Kapolsek Manuju Iptu Jamaluddin karena beras bantuan benar benar dapat disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan didengar situasi pandemi covid-19, Bhabin mendatangi rumah warganya satu persatu sehingga beras bantuan tepat sasaran.

 

Upaya pendekata secara emosional kepada masyarakat oleh para bhabinkamtibmas menjadi arahan Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto S.Ik sehingga persoalan sekecil apapun dapat diserap oleh para Babin sehingga dapat diperoleh solusi penyelesaian dengan baik.

responsive.txt