Wujud Peduli, Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe Melayat ke Rumah Warganya

Gowa– Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe Polres Gowa Bripka Musdin Mustafa menyempatkan diri untuk datang melayat ke rumah salah satu

Rahmiwati

Gowa– Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe Polres Gowa Bripka Musdin Mustafa menyempatkan diri untuk datang melayat ke rumah salah satu warga binaannya yang meninggal dunia, Sabtu (16/01/2021).

 

Hal ini menunjukkan kepedulian seorang anggota Polri kepada masyarakatnya, bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas,namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT. sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal.

 

“Turut berduka Cita atas meninggalnya warga kami Almarhum Abd Rahman Dg Sese di rumahnya di Kampung Parang Kelurahan Lanna Kecamatan Parangloe Kab.Gowa semoga arwah beliau diterima disisi Tuhan YME,” ucap Bripka Musdin saat ditemui dirumah Duka.

 

Di tempat terpisah, Kapolsek Parangloe Polres Gowa AKP Kasmawati S.Sos saat ditemui di kantornya mengapresiasi anggotanya yang mau turun di tengah masyarakat saat ada yang berduka, karena hal tersebut sangat membantu untuk memberikan semangat keluarga almarhum yang sedang mengalami duka ditinggal orang yang disayanginya.

Tags

Related Post