Peduli Korban Bencana Alam Sulawesi Barat,Polres Gowa dan Bhayangkari Salurkan Bantuan

Redaksi

 

GOWA – Minggu (17/01/2021) Polres Gowa akan mendistribusikan bantuan untuk masyarakat Provinsi Sulawesi Barat yang menjadi korban bencana alam Gempa berkekuatan 6,2 SR.

Sebanyak 10 ton beras, Mie instan 500 dos, dan 520 dos air mineral akan di distribusikan melalui jalur darat dan mendapat pengawalan dari personil gabungan Polres Gowa untuk melancarkan proses pendistribusian bantuan

“Nantinya bantuan tersebut akan kami serahkan ke Posko Batuan Provinsi yang berada di Kabupaten Mamuju” Ucap Iptu Aslamuddin Kasubang Sarpras Polres Gowa yang di dampingi Ipda Harianto SH yang merupakan perwira yang akan memimpin pengawalan bantuan tersebut.

Sementara itu Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto S.I.K yang di dampingi oleh ketua bhayangkari cabang gowa Ny. Yanti Budi Susanto saat di konfirmasi terkait kegiatan ini menuturkan bahwa hal ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Polres Gowa terhadap masyarakat Sulbar yang menjadi korban musibah bencana alam.

“Kami berharap dengan bantuan ini masyarakat sulbar yang menjadi korban dampak gempa yang terjadi dapat sedikit terbantu dan keadaan segera dapat membaik” Tutur Akbp Budi Susanto.

 

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post