Bhabinkantibmas Desa Panyangkalang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Rahmiwati

Gowa– Bhabinkamtibmas Desa Panyangkalang Polsek Bajeng Polres Gowa Aiptu Abd. Rahim, melaksanakan kegiatan sambang kunjung kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Desa binaannya, Senin (18/1/2021).

Dalam kunjungannya selain untuk mempererat tali silaturahim, Aiptu Abd. Rahim juga menyampaikan himbauan kamtibmas dengan mengajak warga untuk selalu waspada mengingat saat ini musim penghujan dan angin Kencang.

Aiptu Abd. Rahim menambahkan, Apabila terjadi permasalahan yang membutuhkan kehadiran Polisi baik waktu siang maupun malam hari jangan sungkan, silahkan menghubungi kami sebagai pembina Kamtibmas.

Ia juga menghimbau warganya, agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dalam menindak lanjuti Kebijakan Pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 Kepada warga masyarakat Desa Binaannya.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH ditempat terpisah mengatakan,” Para Bhabinkamtibmas diperintahkan selalu hadir di tengah-tengah warga binaannya, dan selalu menyampaikan pesan- pesan kamtibmas melalui giat sambang Desa,“Ucap kapolsek

Tags

Related Post