Kapolsek Pallangga Hadiri Serah Terima Jabatan KabagSumda Polres Gowa

Rahmiwati

Gowa– Kapolsek Pallangga PolresGowa IPTU Nasruddin, SH, MH, menghadiri upacara serah terima jabatan Kabag Sumda di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, senin (18/01/2021).

 

Pejabat yang berganti adalah Kabag Sumda Polres Gowa dari pejabat lama KOMPOL Nursiah Abdullah ke pejabat baru KOMPOL Etta Suryaningtyastuti, SSI, SIK, berdasarkan STR/02/1/Kep/2021 tanggal 04 Jan 2021 yang dikeluarkan Polda Sulsel dan dipimpin langsung Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK.

 

Pejabat lama yang dijabat Kompol Nursiah Abdullah akan menempati jabatan baru sebagai Kabag Sumda Polres Pelabuhan sementara Kompol Erra Suryaningtyastuti SSI, SIK, yang merupakan pindahan dari Polda Banten akan menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Gowa yang baru.

 

Kapolres Gowa dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan kepada Polres Gowa yang telah mengantarkan meraih predikat ZI-WBK dan ZI-WBBM semoga ditempat baru semakin sukses sementara kepada pejabat baru Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, berpesan agar segera menyesuaikan dengan kondisi dan situasi yang ada di Polres Gowa ini.

 

Usai dilakukan serah terima jabatan dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata dari Kapolres Gowa dan Ketua Bhayangkari kepada pejabat lama dan dilanjutkan dengan foto bersama dengan PJU, Kapolsek, Kapolsubsektor jajaran Polres Gowa.

Tags

Related Post