Patroli Blue Light Polsek Pattallassang Edukasi Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Rahmiwati

Takalar– Personel Polsek Pattallassang Polres Takalar aktif melaksanakan Patroli Blue Light di malam hari, Patroli Blue Light dengan sasaran tempat-tempat keramaian, obyek vital dan pemukiman warga di Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar. Minggu (17/01/2021) malam.

 

Giat patroli Blue Light tersebut guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, juga dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid -19 di wilayah hukum Polsek Pattallassang.

 

Pelaksanaan kegiatan Patroli blue light dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar. “Selain patroli rutin sebagai pencegahan ganguan Kamtibmas, juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat dalam rangka pencegahan (COVID-19).Petugas Patroli juga menghimbau kepada warga masyarakat yang ditemui dan berada di tempat keramain agar selalu patuhi Protokol kesehatan, personel Polsek Pattallassang mengingatkan dan menghimbau masyarakat agar tetap jaga jarak, pakai masker dan sering cuci tangan pakai sabun dan tidak berkerumun, agar terhindar dari Covid-19.

 

Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng berharap bersama sama aparat pemerintah dengan segenap elemen lapisan masyarakat untuk disiplin patuhi Protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19, Ungkapnya.

Tags

Related Post