Wakili Kapolres Gowa,Kapolsek Bajeng Menjadi Narasumber Penyuluhan PTSL 2021 

responsive.txt

Gowa– Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mewakili Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto, SIK menjadi narasumber dalam kegiatan Penyuluhan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun Anggaran 2021 di Aula Kantor Desa Bontosunggu Kecamatan Bajeng Kab. Gowa, Senin (18/1/2021) pagi.

 

Penyuluhan tersebut dihadiri oleh Ketua tim PTSL Kabupaten Gowa dari BPN Kab. Gowa, Bapak Abu Bakar bersama rombongan, Kajari Kabupaten Gowa yang diwakili oleh Kasi Intel, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Bontosunggu, para Kadus serta Warga Masyarakat.

 

Sosialisasi dan Penyuluhan dalam rangka Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dari pertanahan Kabupaten Gowa, untuk mempermudah dalam pensertifikatan tanah warga.

responsive.txt

 

Dalam sambutannya, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, mengharapkan agar semua warga yang tanahnya belum bersertifikat mengikuti program PTSL, karena merupakan program pemerintah yang dilaksanakan secara gratis.

 

“Saya harap program ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada pelanggaran didalam pelaksanaannya,”kata Kapolsek.

 

Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto, SIK melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan, pihaknya mendukung pelaksanaan program pemerintah tersebut, Apalagi tujuan pelaksanaan program tersebut untuk kepentingan masyarakat.

responsive.txt