Kapolres Barru Tatap Muka Tripika Kecamatan Soppeng Riaja Sambil Berbagi ke Korban Gempa

Rahmiwati

 

Barru– Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.Ik.,M.M,memberikan sumbangan langsung kepada pengungsi Korban Gempa bumi Mamuju asal Pempioang Desa Tapalang sebanyak 42 Orang dirumah Lel.Satriandi di Awerange Desa Batupute,Selasa (19/01/2021).

Kegiatan itu kemudian dilanjutkan dengan Tatap muka dengan Tripika Kec.Soppeng Riaja dan tokoh masyarakat di Aula Kantor Camat Soppeng Riaja Kab. Barru.

Hadir dalam kegiatan itu Camat Soppeng Riaja Charlly R Fischer, S.Ip.,M. Si.,Kasat Intelkam Polres Barru AKP Ngadi S. Sos,Kasat Binmas Polres Barru AKP H. Fatahuddin.

Hadir pula Kapolsek Soppeng Riaja AKP Baso Harifuddin, S.H,Danramil Soppeng Riaja – Balusu Kapten Inf. Basri,Lurah / Kepala Desa se Kecamatan Soppeng Riaja,Para Tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Kec. Soppeng Riaja

Mengawali sambutannya,Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.Ik.,M.M,Memperkenalkan diri kepada Camat, para Lurah, Desa dan tokoh masyarakat dan berterima kasih kepada seluruh yang hadir pada hari ini.

“Saya harapkan yang hadir di aula Kantor Camat Soppeng Riaja ini bisa membantu pihak kepolisian dalam hal menjaga Kamtibmas.Interen Polri dan TNI Memeng belum sempurna masih banyak yang perlu di perbaiki, oleh karena itu saya minta masukanya dan Vaksin sedang berjalan saya berharap kita saling bergotong royong untuk mencegah virus Covid-19 ini,”Ujar Kapolres.

“Saya minta kepada masyarakat agar mendukung himbauan pemerintah, yaitu jaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga imun,”sambungnya.

Lanjut,Kapolres Barru meminta kepada Pak Camat, pak Lurah, pak Desa dan tokoh masyarakat agar menjaga Kab. Barru khususnya Kec. Soppeng Riaja.

“Saya berterima kasih kepada Pak Camat, Lurah, kepala Desa serta tokoh Masyarakat, karena Pilkada 2020 ini alhamdulillah masih aman-aman saja dan semoga sampai hari pelantikan, maka dari itu saya minta kepada seluruh masyarakat Kec. Soppeng Riaja untuk membantu menjaga keamanan Kab. Barru ini,”Tandas Kapolres.

“Terkait masalah Teroris yang baru-baru ini ditangkap di wilayah Makassar saya minta kepada para kades / Lurah, apabila ada pendatang baru di wilayahnya agar segera di data dan koordinasi dengan Babinkamtibmas dan Babinsa .Saya minta kita saling mengisi, bergotong royong agar pandemi ini bisa selesai dan Jagan takut untuk di Swab atau di rapit tes agar bisa diketahui apakah positif atau negatif, kerena kalau kita Positif,kasian anak dan istri kita yang ada dirumah,”tutup Kapolres Barru.

Tags

Related Post