Kasat Binmas Polres Gowa Turun Langsung Salurkan Bantuan Sosial Pangan

responsive.txt

Gowa– Dalam rangka memastikan penyaluran segala bentuk bantuan Sosial dari pemerintah khususnya bantuan yang bersumber dari Kementerian Sosial yang dalam setiap bulannya selalu disalurkan oleh penyalur atau agen yang telah ditunjuk oleh pemerintah kabuten dalam hal ini Dinas Sosial Kabupaten Gowa.

 

Terlihat pada Selasa (19/01/2021) sekira jam 11.00 wita Kasat binmas Polres Gowa AKP H.AHMAD HAMDAN SH berdampingan Kabid Pemberdayaan Sosial ALIMUDDIN SIJAYA bersama staf masing-masing mendatangi sejumlah Agen atau penyalur bantuan sosial pangan dalam wilayah kec. Somba opu dan kec. Parangloe.

 

Pada kegiatan kontrol bantuan sosial pangan tersebut Kasat Binmas Polres Gowa AKP. H. AHMAD HAMDAN SH bersama kabid pemberdayaan sosial masyarakat langsung melakukan pengecekan dan memonitor serta menghitung besaran atau jumlah bantuan sosial pangan yg diterima langsung masyarakat penerima bantuan sosial tersebut.

responsive.txt

 

Hingga pelaksanaan kegiatan pemantauan berakhir AKP H. AHMAD HAMDAN SH mengatakan sampai saat ini kami belum menemukan adanya penyimpangan atau indikasi korupsi atau hal-hal lain yang berhubungan dengan penyaluran bantuan sosial pangan tersebut, dimana dalam hal 1 keluarga penerima bantuan sosial pangan sebanyak 10 kg beras, 5 buah apel, dan 1 rak telur sudah tersalur dengan baik, tutur Kasat Binmas.

 

Lanjut Kasat binmas mengatakan bahwa kegiatan yang kami lakukan bersama staf Dinas Sosial pemerintah Kab. Gowa akan terus kami lakukan secara bersinergi agar penyaluran bantuan sosial pangan dari kementerian sosial dapat berjalan lancar serta tepat guna dan tepat sasaran, sehingga tercipta rasa aman di masyarakat tentunya ujarnya yang diiyakan oleh staf Dinas sosial lainnya.

 

Dikonfirmasi langsung oleh awak media Kasat binmas mengatakan bahwa giat ini sengaja dilakukan bersama staf dinas sosial untuk memastikan bahwa penyaluran bantuan sosial pangan kepada masyarakat penerima bantuan dapat berjalan dengan baik tepat guna dan tepat sasaran, tutup Kasat Binmas.

responsive.txt