Wakapolsek Bajeng Hadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Yayasan Mesjid Besar Limbung

responsive.txt

Gowa– Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan pengurus Yayasan Mesjid Besar Limbung masa bhakti tahun 2021- 2026 yang dilaksanakan di Aula Julukanaya Kantor Camat Bajeng Kab. Gowa, Selasa (19/1/2021).

 

Acara pengukuhan tersebut, turut dihadiri Camat Bajeng Haerani, S, Sos, Danramil 06/Bajeng Kapten CBA Edi Sudarsono, Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid, Pengurus yayasan Mesjid Besar Limbung, Para Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Bajeng.

 

Dalam kesempatan tersebut, Camat Bajeng mengukuhkan Ketua Pengurus Yayasan Mesjid Besar Limbung yang terpilih yaitu H.S Hidayat Dg. Ngerang, S, Sos.

responsive.txt

 

Camat Bajeng dalam sambutannya, mengucapkan Selamat kepada Ketua dan pengurus Yayasan Mesjid Besar Limbung yang baru saja dilantik, semoga tanggung jawab sebagai Ketua dan pengurus dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

 

Sementara Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid mengatakan,”Sebagai Ketua dan pengurus terpilih pada masa pandemi Covid-19 ini, dengan tetap menjalankan Protokol kesehatan di Mesjid dan taat pada aturan pemerintah tentang Protokol kesehatan,”kata Wakapolsek.

responsive.txt