Kapolres Sinjai Berikan Ini Kepada Personel Peserta Seleksi Dik SIP

Redaksi

 

SINJAI – Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si memberikan arahan kepada seluruh personel Polres Sinjai yang akan mengikuti seleksi Dik SIP (Sekolah Inspektur Polisi), bertempat dihalaman Mapolres Sinjai. Rabu pagi (20/01/2021).

Kapolres Sinjai didampingi pejabat Utama Polres Sinjai memberikan arahan kepada 127 personel Polres Sinjai yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi Dik SIP Ke-50 Tahun 2020.

Dalam arahannya, Kapolres Sinjai mengatakan bahwa patut disyukuri karena ini kesempatan langkah yang diberikan oleh pimpinan dimana seluruh personel yang memenuhi persyaratan harus mengikuti seleksi SIP, karna kalau ini memang sudah garis tangan pasti lulus dan lolos, kita berusaha dan berdoa, karena usaha yang keras dibarengi dengan doa akan membuahkan hasil. Ujarnya.

“Peserta yang sudah memenuhi syarat untuk mendaftar SIP dari sekarang segera disiapkan. “Kami selaku pimpinan berharap semua bintara kita dapat berhasil dan menjadi perwira,” Ucapnya.

Kapolres Sinjai juga berharap kepada seluruh personel yang memenuhi syarat dapat mengikuti test dan menjadikan momen tersebut sebagai ajang kompetisi yang positif.

Lanjut, arahan Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos yang intinya mengatakan bahwa kita sudah mendengar arahan dan motivasi Bapak Kapolres Sinjai yang mana pimpinan mau melihat semua anak buahnya berhasil, mudah-mudahan tahun ini personel Polres Sinjai banyak yang lulus SIP.

Terakhir, arahan Kabag Sumda Polres Sinjai Kompol Syukur Risbiyanto,S.Pd yang intinya mengingatkan kepada seluruh Personel Polres Sinjai yang akan mengikuti seleksi SIP agar memperhatikan performance yakni penampilan seperti potongan rambut dan kerapian tiap personel.

“Seluruh peserta seleksi SIP dari Polres Sinjai agar semangat untuk mengikuti seleksi, karna dimana ada kemauan disitu ada jalan, kalau sudah rejeki tidak akan kemana. Tutupnya.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post