Ringankan Beban Masyarakat Pulau Karangpuang,Prajurit Batalyon Marinir Lakukan Pendistribusian Bantuan Logistik

Rahmiwati

Makassar– Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI Makassar yang tergabung dalam Satuan Tugas Penanggulangan Bencana Alam TNI AL Sulbar mendistribusian Bantuan logistik di Pulau Karangpuang Mamuju Sulawesi barat, tepatnya di 3 Dusun yaitu Dusun Wisata, Dusun Sepang dan Dusun Ujung buloh Kab. Mamuju Sulawesi Barat, Rabu (20/01/2021).

 

Bantuan logistik berupa Beras 30 Karung, Mie Instan 200 Dus, Minyak Goreng 5 Dus, Gula 259 Karung, Biskuit 10 Dus dibawa menggunakan Perahu Nelayan dari Lanal Mamuju dipimpin oleh Lettu Marinir M.Syaeful Jihad.

 

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI Makassar Letkol Marinir Gigih Catur Pramono,S.H.,M.Tr.Opsla “Kegiatan ini bertujuan agar dapat meringankan beban masyarakat pulau Karangpuang yang juga menjadi korban bencana alam gempa bumi di Mamuju dan sekitarnya”.

 

Ketua Kordinator Posko Bapak Hassanudin mewakili masyarakat Pulau Karangpuang mengucapkan “Banyak terima kasih atas bantuannya dan akan menyalurkan bantuan tersebut ke 3 Dusun yang mencangkup 300 KK”.

Tags

Related Post