Kapolsek Galsel Pimpin Patroli Wilayah Sekaligus Pantau Wilayahnya

responsive.txt

Takalar– Kapolsek Galesong Selatan Polres Takalar, Iptu. Muhammad Ashar memimpin langsung Pelaksanaan patroli sekaligus memantau wilayah hukum Polsek Galesong Selatan, Rabu (20/1/2021).

 

Kegiatan patroli yang di pimpin Kapolsek bersama Personil dilakukan dengan menggunakan kendaraan dinas roda empat dengan menerapkan Protokol kesehatan, menggunakan masker dan jaga jarak.

 

Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar mengatakan Patroli ini merupakan upaya Kepolisian dalam menghadirkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat.

 

“Selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, Kami juga memantau situasi Kamtibmas diwilayah hukum polsek galesong Selatan terutan wilayah pesisir ,” Kata Kapolsek Galsel.

responsive.txt

 

Lebih lanjut dikatakan Kapolsek Galsel bahwa Patroli ini untuk Menghimbau kepada masyarakat agar memperhatikan protokol kesehatan yakni pakai masker,jaga jarak dan rajin cuci tangan dan hindari kerumunan.

 

” Kami juga Mengingatkan kepada masyarakat dalam menghadapi musim hujan yang di sertai angin kencang agar mengantisipasi pencurian dengan kekerasaan, pohon tumbang dan terjadinya bencana alam terutama wilayah pesisir yang rawan abrasi ,” Sambung Iptu Muh. Ashar.

 

Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar Mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar senantiasa berpatisipasi untuk menjaga harkamtibmas demi terciptanya keamanan dan kertertiban masyarakat yang aman, nyaman, Harmonis dan kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar.” Imbuh Perwira Dua Balok tersebut.

responsive.txt