Personil Polsek Manuju Ikut Amankan Penggunaan Vaksin Sinovac 

Rahmiwati

Gowa– Personil Polsek Manuju polres Gowa terlibat langsung dalam menyukseskan penggunaan vaksin Sinovac untuk mencegah penularan virus Corona dengan mengedepankan vaksin buat tenaga medis yang dilaksanakan dipuskesmas kec. Manuju Kamis 21 Januari 2021.

Untuk menjamin keamanan dan distribusi vaksin Sinovac mulai dari dinas kesehatan sampai dengan dipuskesmas Manuju tidak luput dari pengawalan dan pengamanan personil seperti terlihat Aiptu sainal Arifin pada pelaksanaan vaksin pertama, sebanyak 15 tenaga medis Puskesmas kec Manuju telah memperoleh vaksin Sinovac.

 

Kapolsek Manuju Iptu Jamaluddin yang sejak awal terus memonitor dan koordinasi dengan kepala Puskesmas kec. Manuju dan sampai pada tahap pelaksanaan kita dikepolisian terus kawal dan amankan. Kata Kapolsek.

 

Pengamanan dan pengawalan vaksi Sinovac tentu menjadi perhatian Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto S.Ik, dan perintahnya sangat jelas agar program vaksinasi nasional dapat berjalan dengan baik dan aman sehingga personil harus mengetahui serta terlibat langsung dalam pelaksanaannya.

Tags

Related Post