Kapolsek Parangloe Lakukan Pengecekan Tempat Penyimpanan Vaksin Aman

Gowa– Dalam menjaga keamanan penyimpanan vaksin Corona di Puskesmas Parangloe, Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati S.Sos rutin melakukan pengecekan dan berkoordinasi dengan Pihak Puskesamas dimana vaksin

Rahmiwati

Gowa– Dalam menjaga keamanan penyimpanan vaksin Corona di Puskesmas Parangloe, Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati S.Sos rutin melakukan pengecekan dan berkoordinasi dengan Pihak Puskesamas dimana vaksin corona tersebut diamankan.

 

Vaksin Corona Yang tersimpang di Puskesmas peruntukkan oleh warga Kecamatan Parangloe untuk dilakukan vaksinasi seauai kebijakan pemerintah guna mencegah penyebaran Virus corona diwilayah Kecamatan Parangloe Kab.Gowa.

 

“Kami lakukan pengecekan Tempat penyimpanan vaksin Corona ini untuk memastikan keamanannya dan Alhamdulillah masih tersimpang dengan aman sesuai prosedur keamanan yang di tentukan oleh Dinas Kesehatan,” ucap Akp Kasmawati.

 

Ini juga menjadi tanggung jawab kami, Polsek Parangloe bekerja sama dengan Puskesmas Parangloe dalam mengamankan penyimpanan vaksin ini dan saya tempatkan personil diPuskesmas untuk menjaga dan mengamankan kegiatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Parangloe Kab.Gowa,” ujar Kapolsek Parangloe.

 

Hingga saat ini Personil Kepolisian Sektor Parangloe bekerja sama dengan Pihak Puskesmas terus mengamankan kesediaan vaksin corona di Puskesamas dan masih tersimpan aman sesuai prosedur,” jelas Kasma.

Tags

Related Post