Lewat Safari Jum’at,Kapolsek Parangloe  Sampaikan Pesan Kamtibmas

Rahmiwati

Gowa– Kapolsek Parangloe Polres Gowa AKP Kasmawati S.Sos MH melaksanakan Safari Jumat bertempat di Muhajirin Desa Bontokassi Kecamatan Parangloe Kab gowa, jumat( 23/01/2021).

 

Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati didampingi Bhabinkamtibmas Desa Bontikassi Bripka Musdin Mustafa usai jamaah shalat jumat meluangkan waktu memberikan himbauan Kamtibmas kepada jamaah Jum’at untuk mengajak para jamaah mengikuti protokol Kesehatan khususnya pada saat melaksanakan shlalat berjamaah maupun dalam kegiatan lainnya, gunakan masker dan jaga jarak.

 

Ia pun menghimbau kepada para Jamaah, agar turut menjaga kondusifitas di Desa Bontikassi umumnya di wilayah Kecamatan Parangloe Kab.Gowa.

 

AKP Kasmawati juga menyampaikan kepada warga Desa Bontokassi agar menjaga kondisifitas wilayah tetap aman dan hentikan mengkomsumsi miras (ballo), saya tidak segan-segan memprosesnya apabila saya temukan, tegas Kapolsek Parangloe.

 

Selain itu, Perwira yang menyandang tiga balok dipundaknya ini juga memberikan Imbauan untuk tidak terhasut berita hoax maupun Faham radikalisme yang dapat memecah belah diantara jamaah sehingga menimbulkan gangguan kamtibmas.

 

Mari disiplin Penggunaan masker, jaga jarak guna melawan penyebaran virus corona,

kami bersama unsur Muspika Kecamatan Parangloe Sudah melaksanakan himbauan maupun operasi yustisi diwalayah Parangloe, untuk itu saya sampaikan agar menggunakan masker agar tidak kena rasia Yustisi,”pesan Kasma.

Tags

Related Post