Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

responsive.txt

GOWA– Bhabinkmtibmas Polsek Parangloe Polres Gowa Bripka Mustari terus melakukan sambang di Desa binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk mengikuti Protokol Kesehatan.

 

Seperti yang di Lakukan Bripka Mustari saat melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung  dengan warga masyarakat desa binaannya pada Sabtu (23/01/2021), disamping menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas juga menghimbau warganya tetap menggunakan masker dan patuh terhadap Protokol kesehatan.

 

“Kegiatan sambang ini  sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan sambil memhimbau untuk menggunakan masker, jaga jarak serta biasakan cuci tangan untuk mencegah virus corona” ucap Bripka Mustari.

responsive.txt

 

Pada kesempatan itu juga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontoparang Kecamatan Parangloe ini meminta kepada warganya meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

 

“tetap waspada dengan situasi musim hujan saat ini, sewaktu-waktu bisa terjadi banjir dan tanah longsor dan berikan informasi kepada puhak Aparat tentang adanya gangguan kamtibmas serta jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax dimedsos,” ujar Mustari.

 

Sementara itu Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati S.Sos mengatakan Dengan rutin menemui warganya, selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga  dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Desa binaannya,” jelas Kapolsek Parangloe.

responsive.txt