Bhabinkamtibmas Desa Bontosunggu Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Warga

Rahmiwati

GOWA– Bhabinkamtibmas Desa Bontosunggu Polsek Bajeng Polres Gowa Aiptu Syamsuddin, Senin (25/1/2021), sambangi warga binaannya sampaikan himbauan kamtibmas bertempat di Dusun Bontotanga Desa Bontosunggu Kec. Bajeng Kab.Gowa.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Syamsuddin menghimbau kepada warga binaannya untuk selalu waspada mengingat saat ini musim penghujan dan angin Kencang.

“Jaga kebersihan lingkungan, saat ini sedang musim hujan, jangan buang sampah sembarangan supaya tidak terjadi banjir,” imbau Aiptu Syamsuddin.

Ia juga berpesan untuk waspadai pohon-pohon yang tinggi disekitar pemukiman, Bila hujan deras disertai angin yang dapat menyebabkan pohon tumbang, bila perlu agar pohon-pohon yang membahayakan untuk dipangkas.

Selain itu, Aiptu Syamsuddin menghimbau warganya, agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dalam menindak lanjuti Kebijakan Pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 Kepada warga masyarakat Desa Binaannya.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi SH, MH di tempat terpisah mengatakan,”Sudah merupakan tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan himbauan kepada warganya, sehingga situasi kamtibmas di Desa binaannya tetap kondusif,”kata Kapolsek.

Tags

Related Post