Humas Kecamatan Biringkanaya Tinjau Langsung Warga Kurang Mampu di Kelurahan Pai

  MAKASSAR – Humas Kec.Biringkanaya Makarios Kota Makassar tinjau langsung warga kurang mampu yang berlamat di Jl.KH.Abdul Jabbar Asyiri Perumahan Bosowa Kel.Pai,Selasa (26/01/2021). Kedatangan Humas

Redaksi

 

MAKASSAR – Humas Kec.Biringkanaya Makarios Kota Makassar tinjau langsung warga kurang mampu yang berlamat di Jl.KH.Abdul Jabbar Asyiri Perumahan Bosowa Kel.Pai,Selasa (26/01/2021).

Kedatangan Humas Kecamatan Biringkanaya atas informasi dari Media Cyber News86.com bahwa di daerah Kel.Pai ada salah satu warga yang sudah 2 tahun tidak pernah menerima bantuan sekalipun.

Pada hal rumah yang berukuran 3,5 x 7 meter ini merupakan gubuk sederhana bagi Herman Dg.Lili (46) dan istrinya Susanti (36) beserta ke 4 (empat) anaknya yang masih kecil.

Herman Dg.Lili yang bekerja di Gudang 88 sebagai security ini hanya terima gaji 1.000.000 per bulan untuk menghidupi ke empat anaknya,sementara istrinya hanya ibu rumah tangga.

“kami sangat mengharap bantuan pemerintah,karena sudah dua tahun disini saya tidak pernah dapat bantuan sekali pun,”Ujar Susanti sambil meneteskan air matanya.

Sementara Camat Biringkanaya H.Andi Syahrum Makkuradde yang diwakili Humas kec.Biringkanaya mengatakan,”terima kasih kepada rekan media yang memberikan informasi terkait adanya warga kurang mampu yang tinggal di wilayah kami,selanjutnya kami akan menindak lanjuti informasi tersebut,”Kata Makarios.

 

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post