Ini Pesan Kapolsek Bajeng Saat Silaturahmi ke Warganya

GOWA– Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH didampingi Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid dan Bhabinkamtibmas Desa Tangkebajeng Bripka Nutdin Conang, melakukan kunjungan silaturahmi ke warga yang

Rahmiwati

GOWA– Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH didampingi Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid dan Bhabinkamtibmas Desa Tangkebajeng Bripka Nutdin Conang, melakukan kunjungan silaturahmi ke warga yang ada di wilayah hukum Polsek Bajeng, Selasa (26/1/2021) siang.

 

Kali ini Kapolsek mengunjungi kediaman Bapak Nasir Dg Jarre yang tinggal di Dusun Gambong Desa Tangkebajeng Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa.

 

Kegiatan ini dilakukan Kapolsek dalam rangka upaya menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif serta langkah-langkah pembinaan keamanan di wilayah hukum Polsek Bajeng.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek mengajak Bapak Nasir Dg Jarre untuk bersinergi dalam memelihara kamtibmas seperti mengantisipasi adanya tindak kriminal.

 

Ia juga berpesan kepada Bapak Nasir Dg Jarre, agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dalam menindak lanjuti Kebijakan Pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

 

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,”Dengan seringnya melakukan sambang kepada warga masyarakat, kita bisa mengetahui permasalahan kamtibmas yang ada di wilayah, sehingga kita bisa mengantisipasinya bersama-sama,”kata Kapolsek.

Tags

Related Post