Kapolsek Bajeng Sambang ke kantor Desa Tangkebajeng,Ada Apa?

responsive.txt

GOWA– Dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bajeng, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH, melakukan komunikasi dan koordinasi Kamtibmas dengan Kepala Desa Tangkebajeng Kec. Bajeng Kab. Gowa.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolsek didampingi Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid dan Bhabinkamtibmas Desa Tangkebajeng, Bripka Nurdin Conang serta Babinsa, Selasa (26/1/2021) pagi.

Adapun tujuan kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi serta koordinasi dengan menyampaikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas.

responsive.txt

Selain menyampaikan himbauan kamtibmas, Kapolsek juga menyampaikan kepada kepala Desa Tangkebajeng, Bapak H. Jafaruddin terkait tentang penanganan Virus Covid-19.

“Untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, kita harus melaksanakan himbauan dari pemerintah untuk mematuhi prtokol kesehatan, seperti rajin mencuci tangan, konsumsi makanan yang sehat, jaga kebersihan lingkungan sekitar,”ucap Kapolsek.

Kapolsek juga tidak lupa menghimbau kepada Kepala Desa agar selalu menggunakan masker apabila melakukan kegiatan diluar rumah.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH sebelum berpamitan kepada Kepala Desa, berharap agar himbauan dan pesan yang telah disampaikan agar diteruskan kepada warga dan masyarakat yang ada di Desa Tangkebajeng.

responsive.txt