Tim Gabungan Polsek Parangloe Polres Gowa Bersama Koramil Melaksanakan Operasi Yustisi

 

GOWA – Dalam mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Parangloe Kab, Gowa, Jajaran Polsek Parangloe Polres Gowa bersama Koramil 1409-02 Parangloe kembali menggelar operasi Yustisi, rabu (27/012021).

Bertempat di pertigaan jalur Alur C kampung Parang kelurahan Lanna jalan Poros Malino Kecamatan Parangloe Ģowa, terlihat saat personil Polsek Parangloe bersama anggota Koramil Parangloe melaksanakan Operasi Yustisi diPimpin oleh Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati S.Sos MH didampingi Danramil 1409-02 Parangloe Kapten Inf Abd Rahman di depan Mapolsek Parangloe Polres Gowa.

Petugas Gabungan ini dalam operasi Yustisi dengan sasaran para pengendara yang tidak memakai masker yang sedang melintas dipertigaan jalur Alur C poros malino Parangloe Kab.Gowa.

“Operasi Yustisi digelar agar masyarakat sadar dalam menggunakan masker dan juga mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19”, Ucap Akp Kasmawati.

AKP Kasmwati S.Sos MH menambahkan,” Kegiatan Operasi Yustisi turus dilakukan untuk lebih mendisiplinkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker,ini dilakukan tidak lain untuk mendisiplinkan protokol kesehatan ditengah masyarakat dalam mencegah covid-19,” tegas Kasma.
Selain itu juga, Tim Gabungan operasi yustisi ini selain menghimbau dan memberikan edukasi juga memberikan sanksi sosial berupa push Up dan memungut sampah yang terjaring tidak mematuhi protokol kesehatan,” tutup Kapolsek Parangloe.