Kabid Humas Polda Sulsel Gelar Tatap Muka dan Silaturahmi Dengan Sejumlah Awak Media Dengan Menerapkan Prokes

Redaksi

 

MAKASSAR – Kabid Humas Polda Susel Kombes E.zulpan Sik.MSi gelar tatap muka dan silaturahmi dengan sejumlah awak media ,Kamis (28/01/2021).

Kegiatan itu di gelar di Warkop Dg.Sija tepatnya dijalan P.Kemerdekaan KM 15 Makassar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Turut hadir Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulsel Kompol Arsyad,Akbp Muh.Siswa,beberapa Personil Polda Sulsel dan sejumlah wartawan dari berbagai media.

Mengawali sambutannya Kabid Humas Polda Sulsel sangat berterima kasih kepada seluruh awak media yang banyak berkontribusi mengangkat kegiatan positif Polda Sulsel dan menyempatkan hadir dalam giat silaturahmi.

“terima kasih semua rekan-rekan yang sempat hadir dalam giat tatap muka dan silaturahmi ini,”Ujar Kombes E.zulpan Sik.MSi.

Lanjut ia mengatakan bahwa Kabid Humas Polda Sulsel selalu siap untuk di wawancarai dan dimintai keterangan kapan pun itu.

“Saya pribadi siap untuk diwawancarai kapan pun itu,mulai Hari Senin sampai Minggu,dimanapun dipanggil saya pasti datang yang penting jangan jam 1 malam,”tandas Kabid Humas Polda Sulsel Kombes E.zulpan Sik.MSi.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post