Pantau wilayah, Ini Yang Dilakukan Kapolsek Parangloe Polres Gowa

Redaksi

 

GOWA – Untuk memastikan wilayahnya aman dan kondusif, Kapolsek Parangloe Polresa Gowa AKP Kasmawati S.Sos bersama anggotanya melaksanakan Patroli di wilayahnya yaitu Kecamatan Parangloe Kab.Gowa, kamis (28/01/2020).

Hal ini dilakukan untuk memantau lansung situasi wilayahnya, seperti terlihat saat mengecek lokasi Jalan yang rusak di Kampung Bujjulu Kelurahan Bontoparang Kecamatan Parangloe Gowa.

” kami terus memantau wilayah rawan longsor dan jalan yang rusak dengan tujuan untuk memastikan kelancaran arus lalulintas diwilayah kami, ujar Kapolsek.

Menurutnya bahwa jalan yang mengalami kerusakan di Kampung Bujjulu ini sudah dilakukan perbaikan dengan ditimbung material disekitar bahu jalan yang mengalami keretakan untuk memperlancar arus kendaraan.

” Perbaikan jalan ini dilakukan secara gotongroyong oleh masyarakat dan personil Polsek Parangloe disekitar lokasi dan juga juga memberikan tanda agar arus lalulintas berjalan lancar ,” jelasnya.

Kapolsek Parangloe pun menhimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati dan kendaraan yang bermutan material lebih 10 ton tetap kami himbau untuk tidak melawatinya dikwatirkan tanah semakin amblas dan saya mengarahkan ke jalaur bilaiya menuju sungguminasa dan Makassar,”imbau Kapolsek Parangloe.

 

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post