Jumat Berkah,Personil Polres Gowa Kembali Beri Bantuan ke Pengungsi Dari Sulbar

 

GOWA – Kegiatan jumat berkah yang terus dilakukan jajaran Polres Gowa bersama Bahayangkari Cabang Gowa kembali menyasar pengungsi korban gempa dari Majene-Mamuju, Sulbar yang saat ini berada di wilayah Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, Jumat (29/1).

Personil Polres Gowa dari Sat Binmas yang dipimpin langsung Kasat Binmas, Akp Ahmad Hamdan, Kapolsek Pallangga Iptu Nasruddin yang turut mendampingi Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K di Perumahan BTN Nusa Indah Blok D 4 No 40, Desa Bontoala Kecamatan Pallangga yang ditempati pengungsi.

Selanjutnya, Kasat Binmas Polres Gowa melanjutkan mengunjungi para pengungsi di wilayah Bontoramba dan menyalurkan bantuan kepada perwakilan pengungsi yang saat ini berara di wilayah tersebut.

“Kami mewakili Kapolres Gowa memberikan bantuan ini kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa yang saat ini mengungsi di Kabupaten Gowa. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan tetap sabar serta tabah menghadapi ujian dan tetap semangat,” ungkap Kasat Binmas AKP Ahmad Hamdan.

Terpisah, salah seorang perwakilan dari warga Mamuju tersebut menuturkan rasa terima kasihnya kepada jajaran Polres Gowa khususnya Bapak Kapolres Gowa yang begitu peduli dan mengunjungi para pengungsi yang saat ini berada di wilayahnya.