Kapolres Gowa Lakukan Kunjungan Silaturahmi di Kampung Rewako Desa Je’netallasa

responsive.txt

 

GOWA – Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, melakukan silaturahmi ke kampung rewako di desa je’netallasa kecamatan pallangga, jum’at (29/01/21).

Kapolres Gowa silaturahmi ke kampung rewako desa je’netallasa sekaligus memperkenalkan diri karena baru beberapa bulan bertugas di kabupaten gowa turut hadir Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, Danramil Pallangga KAPTEN Inf Basri, Kanit Binmas AIPTU Syamsu Alam, Kanit Provos AIPTU Eko Mulyono, Kepala Desa je’netallasa Asrul, ST, dan tokoh masyarakat, kemudian membahas tentang keamanan wilayah je’netallasa untuk memberikan himbauan terkait paham radikal serta menyampaikan tentang adanya wabah sehingga perlunya menjaga kebersihan dan menggunakan masker apabila keluar rumah untuk menekan penyebaran virus corona sehingga tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

responsive.txt

Kapolres Gowa melihat dan mengecek langsung keadaan kampung rewako desa je’netallasa, Kapolres sangat kagum dan memuji dengan situasi yang ada didalam kampung rewako karena banyaknya inovasi yang dibuat oleh kepala desa je’netallasa sehingga banyak orang yang berkunjung kekampung rewako.

AKBP Budi Susanto, SIK, senantiasa melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan instansi, tempat usaha dan masyarakat demi menekan tindak kejahatan di wilayah hukum polres gowa serta untuk menekan penyebaran rantai Covid-19.

Kegiatan silaturahmi dan koordinasi yang dilakukan oleh Kapolres untuk mewujudkan keamanan dan situasi yang kondusif berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, mengatakan bahwa silaturahmi ini kami lakukan untuk mengetahui keadaan wilayah ini semua sebagai wujud dukungan terhadap pemerintah dan semua program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga Polri semakin dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Budi Susanto, SIK.

 

responsive.txt